Sabtu, 28 Mei 2011

saat hati mencari teman sejati??

Share this history on :
itulah hidup...
Itu yang di pesankan guruku saat ku harus berpisah teman SMAku,semua terasa begitu menakutkan saat ku harus berpisah dengan teman temanku..
teman yg begitu senasib seperjuangan,menangis dan tertawa bersama menjalani hari hari..
Dan kini aku tak tahu,apa masih bertemu mereka lagi..

Umur makin bertambah, dan makain berkurang waktuku..
bukan sok lebay atau sok apa y? Tpi emang tak ada teman yang sehebat dan sebaik SMA dulu,

Kini ku disini,tak terasa tiga tahun berlalu aku menjalani takdirku,sebagai mahasiswa di UNP padang,oh tak pernah terbayang olehku,awal kuliah aku sempat menangis karena ku tak mau disini,aku tak tahu kenapa?apa karena ku tak ingin disini,atau karena kejadian yg menyedihkan itu...

Tapi kini aku tahu,aku sadar dan ku harus bersyukur...
Engkau ajarkan aku ya allah,begitu indah jalan yang Kau kasih,begitu banyak pembelajaran Engkau kasih,
Insyaallah,Jati diri,pendewasaa,ilmu,teman dan mungkin jodoh Engkau kasih disini..
Ajari aku mencintai-Mu ya allah...
Aku tahu,aku adalah pendosa...

Ohhh,,pantai ini begitu indah..pagi yang begitu menenangkan untuk mengingatmu....
Engkau jauh lebih berharga dari semua,oh tuhanku...

3 komentar: