Sabtu, 21 Januari 2012

punya keluarga yg sayang kita tu sesuatu banget :D

Share this history on :
siapapun pasti merasakan apa yg aku rasa,
Sadarilah,tak ada keluarga kita yg tak sayang kita,
Seumur hidup,semua cinta mereka tak akan tergantikan
Keluarga sederhana yg mengerti apa artinya keutuhan kelurga ketimbang money..

Dari komandan tertinggi,papa.. DARSU
Laki laki terbaik,penuh kesabaran,memberi contoh dan sifat kuat dalam hatiku,bagaimana memperlakukan wanita dengan baik,bagaimana mengerti keadaan wanita dan keluarga sesulit apapun itu,

Turun sedikit,mama.. SASMAWATI
Memang sih cerewet,piss mama haha
Tapi cuma krn mama aku bisa nangis,gymana mama nangis waktu aku pergi kuliah,
Cuma mama yg selalu sibuk tiap malam,
Kak pi,matiin lampu kalau tidur!!
Kak pi,selimutnya sudah ad belumn?
Itulah mama,wanita terbaik yg pernah ada

And next,my older sister,ayukku,FITRIYANTI
Gigih mengejar masa depan,demi dirinya,keluarga dan demi semua kebaikan,
Kerja di BMKG,tempat kerja yg sempurna,satu satunya panutan terbaik cucu dari keluarga mukti mukhtar,

And next my twin SEPTA PUTRA ANGGARA
Cowok ganteng,sumpah gak melebih lebihin,sangat ganteng,cool dan keren,
Dan satu yg aku kagum,dia sabar sabar dn sabar,
Meski badanku lebih besar dari dia,haha
Tapi dia jauh lebih dewasa,sangat dewasa

Berikutnya sikecillllll!!!! DIANA OKTA RISKA
Cerewet,manja,kalau lagi jogging sama aku,tangannya gak pernah mau lepas,saat aku tulis in,dia kelas 4 SD,beda 13 tahun sama aku,
Gede nanti dia punya cita cita,kibarin bendera 17 agustus depan pak SBY,haha
Pdahal nanti pasti bukan lagi pak SBY presidennya :D


Hari gini,gw single single dan single,
Melepas status dari berpacaran ke single,4 bulanan lalu,dari 15agustus,september,oktober,november,desember,januari eh salah,jadi 5 bulan haha
Gak tahu kenapa,susah mau dapet pacar tu,bukan susah sih sebenarnya,tpi dapet yg taste sedep dilidah,sedep di badan itu yg susah, haha emangnya makanan :D
Banyak yg lewat bolak balik di hati,tp gak sret dihati

Jujur gak ngerti apa itu cinta,suer dah,
Selama in pacaran semua diawal cuma krn safety.kayak helm aja haha
Itulah salahnya saya dulu dulu,gymana gak? Dari kenalan PDKT,dn pcaran,rata rata cukup waktu satu hari haha
Buru buru,
Tahu gak,pacaran pertama wanita cantik,cuma smsan 1 minggu,ketemuan dan hari itu jalan,dan langsung pacaran prok prok prok wkwk

Sekarang prinsip,lebih baik menunggu lama ketimbang salah pilih.
Aku tipe orang yg kalau susah sayang,meski awalnya cuma biasa saja,bisa jadi cinta dan akan aku pertahankan..


O yolah,nanti saja bahas cinta

Haha bye bye

3 komentar: