Sabtu, 28 Januari 2012

sendiri mungkin lebih baik

Share this history on :
Aku bukanlah tipe orang yg mudah ikhlas dan rela kehilangan.
Tipe cowok manja yg selalu mau disayang dan diperhatiin,
Tp bukan berarti aku tak dewasa,
Aku bukanlah tipe orang yg mau ditinggalkan pacar krn kesibukannya,
Bukan berarti aku posesif,gpp kok dia mau sibuk,tp cara dia memperlakukan aku ketika dia sibuk itu gymana,
Krn aku adalah tipe orang yg mau memberi perhatian penuh,meski aku jauh

Semua yg aku rasakan mungkin berlebihan,
Tapi inilah aku,yg gak mau di sayang setengah setengah,
"Pandanglah laki - laki dengan apa adanya,tapi cintailah laki laki tak apa adanya,"
Laki laki mau dicintai penuh,
Gak tahu,apa aku egois atau apa,
Yg jelas ,perkataaan mencerminkan hati,tapi perilaku jauh lebih membuktikan hati !!
Gak tahu arah bicara dan pikiranku kemana sekarang,yg jelas,aku bingung,!!

4 komentar: