Selasa, 02 April 2013

3 April 2013 - Masa

Share this history on :
Inilah masa terendahku..
Aku bukan sebut ini masa yg terlupakan, masa yang diabaikan ataupun masa tersingkirkan.
Tapi ini masa dimana aku harus paham apa itu penyesalan, apa itu ketulusan dan apa itu keikhlasan..

Ini masa terberatku..
Aku bukan sebut ini masa yg buatku hanya bisa berdiam diri..
Tapi ini masa dimana aku bisa membaca semua yg aku lihat..

Mungkin selama ini begitu banyak yang tertangkap oleh mataku namun sedikit yg tertangkap oleh hatiku..
Mungkin inilah yang harus aku lakukan sekarang..
 :)

5 komentar:

  1. ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA
    Bolavita Merupakan Agen Bola Terbesar Di indonesia !!
    Bolavita Menyediakan Promo Bonus New Member & Bonus Setiap Minggu'a.. Bahkan Bolavita Membuat Event Lucky Draw Setiap Bulan'a Teman-teman.. Info Lebih Lanjut, Dapat Hub Kontak Kami di bawah >> BBM: BOLAVITA
    WA: +62812-2222-995

    BalasHapus