Rabu, 16 Maret 2011

bimbing aku mencintai-Mu ya allah

Share this history on :
bimbing aku mencintai-Mu ya
allah.. Oleh Sepri Putra Anggara
Darsu

Sudah terlalu lama aku lupa,lupa akan aku in
telah dewasa dan lupa kalau ada Engkau di
hatiku. Aku telah banyak lakuin kesalahan ya
rabb tpi tak ada yang bisa aku buat untuk
membanggakanmu ya rabb..

Cuma Engkau yang mau terima aku apa
adanya..
Semua keburukanku pun kau cintai.Hingga
kau ajarkan aku bersyukur dan bersabar
dlam
hadapi masalah.makin hari makin kau
berikan
pencerahan dan arah langkahku..

Aku mau curhat ya rabb,
benarkah bidadari yang kau janjikan di
surga
nanti.??
Bidadari yg menentramkan hati nan jiwa dn
tak kan pernah bisa buat manusia bosan?
Bila kau berkenan, bawa aku kesana ya
rabb.
Aku telah letih dengan wanita dunia.
bimbing aku mencintai-Mu ya allah..
jaga hatiku ya
rabb,aku titip padamu..
Hanya di genggam-Mu, hati itu bisa
terjaga..aminn

3 komentar: