Rabu, 16 Maret 2011

sisi lain hati ini

Share this history on :
Tak kan pernah ada yang tahu tentang hati ini.
Hati yang kian hari kian sepi.
Hati yang kian hari kian bersedih..

Tak kan pernah ada yang tahu tentang diri ini..
Diri yang kelihatan begitu tegar dan semangat..
Diri yang begitu kelihatan bahagia..

Aku telah berusaha menikmati semua.
Menikmati kekuranganku..
Menikmati kesalahanku..
Dan menikmati kelelahan ku..

Aku rindu bahagiaku dulu..
Aku rindu disayangi dengan tulus..
Aku rindu di manja dengan nyata..

Aku butuh pelukan..
Aku butuh tempat aku ceritakan kesedihan dan keletihanku..
Aku butuh ciuman di keningku..
Dan aku butuh ada senyum yang selalu menemaniku dengan nyata..

Saat saat ini..
Aku tetap sendiri..
Tak ada pencerahan hati..
Tak ada mata yang bisa ku pandang..
Dan tak ada tangan yang bisa ku genggam ..
Saat ku tejatuh..

Dan kini ku telah terjatuh dan tak kan pernah bisa berdiri lagi..

3 komentar: