Selasa, 30 Oktober 2012

23 Nama Calon Peraih Ballon dOr 2012

Share this history on :
  • ARGARG Sergio AGUERO

    Sergio AGUEROSergio "Kun" Agüero menyelesaikan musim 2011/12 sebagai pencetak gol terbanyak Manchester City sukses dalam pencarian mereka untuk gelar Liga Premier dengan 23 gol atas namanya, sembilan lebih dari saingan terdekatnya, Edin Dzeko. Pemogokan Agüero yang paling penting adalah tidak diragukan lagi pemenang 94 menit dalam kemenangan 3-2 Warga 'atas QPR yang merebut gelar. Maradona anak-in-hukum memainkan peran kunci dalam bertugas City melewati garis, mencetak tujuh gol dan menciptakan tiga dalam delapan pertandingan terakhir. Cedera berkelanjutan pada bulan Agustus telah diperiksa kemajuannya agak musim ini saat ia terlihat untuk mendapatkan kembali bentuk yang menakjubkan dari kampanye terakhir.
     
     
  • ESPESP XABI ALONSO
    XABI ALONSOXabi Alonso adalah salah satu pilar dari kedua Real Madrid dan lini tengah Spanyol, belum lagi salah satu tokoh kunci dalam keberhasilan kedua belah pihak, sering mendikte kecepatan permainan, membawa rasa tenang dan mengerahkan pasukan. Gelandang Basque juga bisa menjadi pemenang pertandingan, sama seperti dia pada tahun 2012 Spanyol bentrokan EURO perempat final dengan Perancis ketika ia mencetak dua gol pada hari ia memenangkan topi ke-100. Selalu terdiri dalam karya defensif, ia juga dikenal untuk kualitas melewati pencarian nya, akurasi nya tendangan bebas dan serba bermain cerdas.
     
  • ITAITA Mario BALOTELLI
    Mario BALOTELLIMario Balotelli telah mencetak sejumlah gol penting bagi Manchester City, namun paling mengatakan kontribusinya musim lalu adalah assist-nya untuk Sergio Agüero untuk menutup gelar City pada tambahan waktu melawan QPR. Untuk Italia, ia senang para tifosi di EURO 2012 dengan tendangan voli spektakuler melawan Republik Irlandia sebelum menempatkan Jerman untuk pedang di semi-final dengan gol yang menakjubkan. Baru-baru ini, dia sangat baik dalam kemenangan 3-1 Italia atas Denmark dalam perlombaan untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2014 ™.
  • FRAFRA Karim BENZEMA
    Karim BENZEMAKarim Benzema adalah bagian integral dari sisi Real Madrid yang memenangkan La Liga musim lalu, mencetak 32 kali dan menciptakan 12 lain untuk rekan satu timnya di semua kompetisi. Dengan demikian, para hitman Perancis mencetak satu gol spektakuler setelah berikutnya, termasuk melawan Barca (setelah dinking bola melewati Carles Puyol), melawan Osasuna (dengan tendangan voli dari sudut ketat Van Basten) dan, terakhir, melawan Ajax (dengan akrobatik tendangan overhead) karena itu ia tempatnya sebagai pilihan pertama Jose Mourinho untuk memimpin garis nyata.
  • ITAITA Gianluigi BUFFON
    Gianluigi BUFFONSeorang tokoh kunci dalam judul-menang tim Juventus, G Buffon adalah pemimpin karismatik sisi Nyonya Tua Antonio Conte yang tak terkalahkan di musim 2011/12. Kiper Juve juga No1 di tim nasional, kehadiran yang selalu diandalkan di sisi yang tidak memiliki yang terbaik dari persiapan untuk EURO 2012 tetapi akhirnya menikmati turnamen baik, kendati kalah 4-0 di final yang berat.

  • ESPESP Sergio BUSQUETS
    Sergio BUSQUETSSergio Busquets diam-diam mulai membangun dirinya di sisi Barca sebelum melakukan hal yang sama dengan Spanyol, untuk siapa ia telah menjadi pilihan pertama bersama Xabi Alonso selama tiga tahun terakhir. Sebuah gelandang tengah defensif dengan perdagangan ketika tidak dipanggil untuk mengisi di pusat-setengah, Busquets adalah, padat pekerja keras, gelandang kurus diberkati dengan teknik yang sangat bagus dan visi. Masih hanya 24, bintang ini Catalan sudah memiliki daftar panjang penghargaan dan pengalaman melampaui usianya.
  • ESPESP Iker CASILLAS
    Iker CASILLASSeorang pemimpin sejati yang baik dihormati dan berwibawa, Iker Casillas juga merupakan sosok yang mengesankan bagi lawan. Tanpa dia, Spanyol tidak akan menjadi juara Eropa, Real Madrid dan mungkin tidak akan memenangkan gelar liga Spanyol. Casillas telah di bagian paling atas dari permainan selama sepuluh tahun terakhir, menyerukan kepada kepribadian yang kuat untuk menunjukkan konsistensi yang mengesankan dan efisiensi, dan akhirnya membuat kesalahan lebih sedikit daripada kiper lain. Dia hanya kebobolan satu gol di EURO 2012 - melawan Italia dalam pertandingan pembukaan Spanyol - perjalanan untuk menjadi kapten pertama yang mengangkat trofi dalam tiga turnamen besar berturut-turut.
  • PORPOR CRISTIANO RONALDO
    CRISTIANO RONALDO2012 adalah tahun yang mulia lagi untuk Ronaldo Cristiano tak tertahankan. Dengan Portugal, ia mencetak dua gol melawan Belanda dan lain melawan Republik Ceko untuk mendorong timnya ke semi-final EURO 2012, sedangkan dengan Real Madrid, ia memenangkan La Liga - mencetak 46 gol di sepanjang jalan - dan memainkan peran kunci dalam jangka mereka ke Liga Champions semi-final, di mana ia mencetak dua gol di leg kedua melawan Bayern Munich. Pemenang Ballon d'Or pada tahun 2008, ia telah kembali memulai musim ini karena ia berarti pergi, mencetak gol kemenangan melawan Manchester City di Liga Champions sebelum mengklaim hat-trick ke gawang Ajax. Dalam aksi dalam negeri, ia juga mencetak dua gol melawan Barcelona untuk menjadi orang pertama yang mencetak setidaknya satu gol dalam enam Clasicos berturut-turut.
  • CIVCIV Didier DROGBA
    Didier DROGBAKetika Didier Drogba mencetak gol melawan Stoke City pada 10 Maret 2012, ia menjadi orang Afrika pertama yang mencapai 100 gol di Liga Premier, yang meskipun tidak berarti feat dalam dirinya sendiri, sebenarnya paled menjadi penting hanya dua bulan kemudian di final Liga Champions UEFA. Tidak puas dengan tingkat mengangkat Chelsea melawan Bayern dengan sundulan berdebar di menit 88, Drogba kemudian mencetak penalti yang menentukan dalam tembak-out untuk menutup kemenangan The Blues '. Untuk Drogba, itu adalah trofi Eropa pertamanya besar, dan pergi beberapa cara untuk membuat untuk hukuman ia merindukan untuk Pantai Gading di final Piala Afrika melawan Zambia. Drogba kini telah meninggalkan Chelsea dan saat ini bermain untuk Shanghai Shenhua di China PR.
     
  • COLCOL FALCAO
    FALCAORadamel Falcao saat meraih berita utama untuk kedua Atletico Madrid dan Kolombia, mencetak gol setelah gol dan menjadi satu-satunya pria untuk mengikuti Messi dan Ronaldo di La Liga. Tembakan hot-Kolombia adalah, lengkap serba striker, dan brace nya di UEFA Europa League final melawan Athletic Bilbao memastikan bahwa ia memenangkan kompetisi untuk tahun kedua berjalan (setelah menang dengan FC Porto pada 2011), finishing sebagai top scorer sekali lagi dengan 12 gol dalam 15 pertandingan. Pada bulan Agustus, ia pergi lebih baik dengan mengklaim hat-trick di Piala Super Eropa final melawan Chelsea. Tidak mengherankan, karena itu, bahwa Tigre El sekarang menjadi target utama untuk semua kelas berat Eropa.
  • SWESWE Zlatan IBRAHIMOVIC
    Zlatan IBRAHIMOVICRaksasa Swedia menunjukkan ada tanda-tanda membiarkan up, menyelesaikan musim 2011/12 sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A (dengan 28 gol untuk AC Milan) sebelum mengambil bakatnya ke Perancis, di mana ia mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan pertamanya untuk Paris Saint-Germain. Kejutan transfer ke PSG telah mendorong klub ke dalam dimensi baru, dengan, kekuatan bakat Ibrahimovic dan karisma saat menyalakan Ligue 1. Dengan Swedia, dia masih orang untuk berpaling ketika chip menurun, karena ia menunjukkan sekali lagi dengan sepakannya melawan Prancis di EURO 2012 dan, baru-baru ini, golnya melawan 
  • ESPESP Andres INIESTA
    Andres INIESTAMasih sosok spektakuler dan mengesankan di lini tengah Barcelona, ​​dan sering berdiri kepala dan bahu di atas sisanya, Andrés Iniesta mengambil tengah panggung untuk Spanyol sekali lagi pada bulan Juni, memenangkan gelar Kejuaraan Eropa kedua dan yang bernama sebagai pemain terbaik, tidak hanya dari final, tapi juga dari seluruh turnamen. Seolah-olah itu belum cukup, ia baru-baru menerima Pemain Terbaik UEFA di Eropa penghargaan, di depan Messi dan Ronaldo, dari Presiden UEFA Michel Platini.
  • ARGARG Lionel MESSI
    Lionel MESSIMeskipun Barcelona tidak mengangkat trofi besar pada tahun 2012 - Copa del Rey samping - Lionel Messi terus pergi dari kekuatan untuk tujuan mengumpulkan kekuatan, dan catatan sepanjang jalan. Prestasinya pada tahun 2012 termasuk menjadi semua-waktu pencetak gol terkemuka Barca di pertandingan resmi ketika ia mencetak gol 233-nya pada 20 Maret, memecahkan rekor untuk jumlah UEFA Liga tujuan Champions dalam satu musim (14), dan, dengan gol 72 di semua kompetisi, ia nyaris memecahkan rekor yang dipegang oleh Pelé legendaris (75 gol). Tiga kali Ballon d'Or pemenang pun tak kalah mengesankan bagi Argentina baik, membantu mereka mendominasi Amerika Selatan kualifikasi Piala Dunia FIFA.
  • GERGER Manuel NEUER
    Manuel NEUERDi final, ia menyelamatkan tendangan penalti Juan Mata sebelum dengan tenang melangkah untuk mengkonversi salah satu dirinya sendiri, meskipun itu akhirnya sia-sia karena Chelsea keluar di atas. Dengan Jerman, ia tidak berdaya untuk mencegah dua gol Balotelli dalam kemenangan 2-1 Italia di semi-final EURO 2012.


  • BRABRA NEYMAR
    NEYMARPada tanggal 16 Oktober, Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 untuk Brasil atas Jepang dalam pertandingan persahabatan di Polandia sebelum terbang pulang pada malam yang sama untuk membuat penampilan ke-200 nya untuk Santos - di usia 20 - hari berikutnya, ketika ia sekali lagi mencetak gol penting. Itu hanya berikutnya dalam garis panjang prestasi untuk ajaib Brasil pada tahun 2012, termasuk dua gol dan tiga assist melawan Bolivar dan topi-trick ke gawang Internacional di Copa Libertadores. Ia juga bagian dari tim Brasil yang memenangi perak di Olimpiade di London, mencetak tiga gol dan menciptakan empat, tapi bahkan dia tidak bisa mencegah tergelincir untuk mengalahkan Brazil melawan Meksiko di fina
  • GERGER Mesut OEZIL
    Mesut OEZILMeskipun Mesut Özil tidak bisa cukup berhasil menarik dengan Jerman pada tahun 2012, ia masih berdiri keluar untuk Real Madrid. 17 assist-nya - termasuk 16 untuk Cristiano Ronaldo - memastikan bahwa ia selesai pertama juara musim sebagai pelintas terbaik di La Liga.  
     
     
     
     
  • ESPESP Gerard PIQUE
    Gerard PIQUESekali lagi, seperti pada 2011, Gerard Piqué tidak terhindar dari siksaan kemunduran cedera pada tahun 2012, tapi ia masih bermain di pertandingan besar paling untuk Barcelona dan Spanyol, sering berdiri dengan membela elegan, tetapi juga dengan keterampilan mengesankan dribbling dan passing, belum lagi teknik tanpa cela. Pada EURO 2012, Piqué membentuk kemitraan rock-solid dengan Real Madrid Sergio Ramos.

  • ITAITA Andrea PIRLO
    Andrea PIRLODiberkati dengan kemampuan untuk memutar melewati presisi badan, ditambah dengan visi yang luar biasa dan teknik yang mengesankan, 33 tahun Andrea Pirlo yang menang pujian lebih dari sebelumnya di belakang penguasaan lini tengah. Sejak pindah ke Juventus dari AC Milan, Pirlo telah menjadi anggota kunci dari sisi Antonio Conte, memimpin mereka ke gelar juara Liga Italia tahun 2012. Cesare Prandelli juga membuatnya kapten EURO mengesankan 2.012 finalis Italia.  


  • ESPESP SERGIO RAMOS
    SERGIO RAMOSMeskipun sama-sama di pos di bek kanan, Sergio Ramos telah menarik dengan penampilannya di pusat-setengah, yang telah pindah ke sana dengan pelatih Real Madrid Jose Mourinho serta oleh Spanyol Vicente del Bosque. Dengan pernah-berkata-mati sikap nya, matanya untuk serangan balik dan mengesankan kemampuannya pos, dia telah membuat kontribusi yang signifikan terhadap keberhasilan kedua tim '. Pada EURO 2012, dia adalah seorang lynchpin pertahanan Spanyol, terutama melawan Prancis di perempat dan melawan Portugal di semifinal, saat ia bahkan melepas "Panenka" dalam hukuman tembak-menembak

  • ENGENG Wayne ROONEY
    Wayne ROONEYDengan 14 gol antara bulan Februari dan Mei 2012, Wayne Rooney sangat diperlukan untuk Manchester United, meskipun usahanya di depan gawang tidak cukup bagi The Red Devils untuk menahan tantangan lintas kota saingan mereka dalam perlombaan untuk judul . Penghitungan keseluruhan Rooney dari 27 itu tidak cukup baginya untuk dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier baik, sebuah penghargaan yang pergi ke Robin van Persie dengan 30, dan meskipun ia juga menemukan bagian belakang bersih di EURO 2012, Inggris tersingkir di tahap perempat final. Cedera berkelanjutan di awal musim Liga Premier baru terus "Wazza" keluar selama sebulan, tetapi ia bangkit kembali untuk mencetak gol dengan cara dua gol melawan Stoke City pada tanggal 20 Oktober.
     
  • CIVCIV Yaya TOURE
    Yaya TOUREYaya Touré adalah tokoh kunci dalam kampanye sukses Manchester City 2011/12 Liga Premier, bertindak sebagai inspirasi, detak jantung dan kekuatan pendorong di belakang juara Roberto Mancini. Dinamakan dalam Tim Liga Premier musim ini, gelandang Pantai Gading (menyerang atau defensif, tergantung pada kebutuhan pelatihnya) mencetak enam gol, termasuk dua gol penting dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United di matchday kedua terakhir musim . Dia juga memainkan peran utama di Côte d'Ivoire's kualifikasi untuk Piala Afrika 2013, membantu tim bangkit kembali dari kekalahan mereka malang adu penalti oleh Zambia di final edisi 2012.

  • NEDNED Robin VAN PERSIE
    Robin VAN PERSIEMeskipun tidak ada judul tim besar datang jalan pada tahun 2012, Robin van Persie tak terbendung di depan gawang, finishing sebagai top skorer Premier League dengan 30 gol untuk Arsenal. Musim ini, striker Belanda akan bertujuan untuk mempertahankan mahkotanya di kemeja Manchester United setelah pindah pada bulan Agustus. Sejak awal tahun ini, ia telah mencetak empat kawat gigi dan dua hat-trik (melawan Blackburn Rovers untuk Arsenal pada bulan Februari, dan melawan Southampton untuk United pada bulan September).
     
  • ESPESP XAVI
    XAVIXavi Hernández kini telah memainkan pertandingan liga untuk Barcelona lebih daripada orang lain dan juga memenangkan lebih banyak trofi - 20 dan perhitungan - dengan raksasa Catalan daripada orang lain di depannya. Waktu menunjukkan ada tanda-tanda ini mempengaruhi dinamo lini tengah, yang masih membuat centang Barcelona dan Spanyol dengan menarik senar dari tengah lapangan untuk membawa rekan-rekannya ke posisi terbaik. Meskipun ia mengambil bagiannya secara adil dari mengetuk sepanjang jalan pada tahun 2012, ia masih bersinar di semua permainan utama timnya ', paling tidak di final EURO 2012 dengan dua assist penting.

1 komentar: