Rabu, 31 Oktober 2012

Dari hati aku membaca logika dan dengan otak aku memahami emosi..

Share this history on :
Demi tuhan yang menciptakan ketenangan bagi yang memahami apa arti keheningan malam,
Semua begitu indah dengan kesabaran.
Semua begitu mengesankan dengan adanya rasa letih.
Semua begitu melekat dengan hadirnya syukur.

Senyum seperti ini yang ku mau,
Senyum dari hati dan menenangkan hatiku sendiri.
Keikhlasan dari semua pemahaman yang mungkin banyak manusia lain sok tahu dengan hatiku.
Dan keteguhan hati yang hanya ku tampakan kamuflase dari tingkah lakuku,


Inilah aku,yang suka membaca,membaca hati,membaca pikiran dan membaca yang terbaik untukk.
Inilah aku yang seolah tolol, tak berego dan lemah, 
semua itu kulakukan karena ku hanya mau membaca.
Inilah aku yang begitu kuat dan begitu mengerti betapa beharganya rasa sayang dan senyum seseorang.
Inilah aku yang tak akan pernah sok tahu dengan perasaan namun kulakukan seolah sok tahu, 
karena inilah aku.

saw you from the distance..
I love those days when everything just seems to go right
from here, ....
disini..
 dari hati aku membaca logika dan dengan otak aku memahami emosi..



3 komentar: