Selasa, 30 Oktober 2012

Daftar singkat perempuan untuk FIFA Ballon d'Or Gala 2012

Share this history on :
Daftar singkat perempuan untuk FIFA Ballon d'Or Gala 2012..

Siapa yang akan menjadi pemain terbaik dunia FIFA Women of the Year dan World Coach of the Year FIFA untuk Sepakbola Wanita untuk 2012?FIFA dan France Football telah mengumumkan nama-nama pemain dan pelatih di daftar singkat untuk penghargaan ini (lihat di bawah). Keputusan akhir akan dibuat, seperti biasa, oleh pelatih kapten dan kepala tim nasional perempuan maupun oleh perwakilan media internasional yang dipilih oleh France Football.Para daftar singkat untuk FIFA Ballon d'Or (pemain pria terbaik) dan Dunia FIFA Coach of the Year untuk penghargaan Football Pria akan terungkap dalam waktu empat hari 'pada tanggal 29 Oktober 2012.


Para pemenang dari semua penghargaan akan terungkap di FIFA Ballon d'Or gala sebagai bagian dari acara televisi di Kongresshaus Zurich pada tanggal 7 Januari 2013, di mana FIFA FIFPro World XI, FIFA Puskás Award - untuk paling indah Tujuan tahun - Penghargaan FIFA Presiden dan FIFA Penghargaan Fair Play juga akan disajikan.


Daftar sepuluh calon perempuan telah disusun oleh para ahli dari Komite Sepakbola Wanita dan Piala Dunia Wanita FIFA serta oleh para ahli dari Perancis Football. Daftar sepuluh pelatih telah disusun oleh para ahli sepak bola dari FIFA Football, Komite untuk Sepakbola Wanita dan Piala Dunia Wanita FIFA serta oleh sekelompok ahli dari Perancis Football.


Pada tanggal 29 November 2012, FIFA dan France Football akan mengumumkan di sebuah konferensi pers di São Paulo (Brazil) nama-nama dari tiga pria dan tiga wanita, serta tiga pelatih untuk sepak bola wanita dan tiga pelatih untuk sepak bola laki-laki, yang telah menerima yang paling menilainya (tanpa memperlihatkan pemenang). Tiga nominasi untuk penghargaan FIFA Puskás dan FIFA FIFPro World XI untuk daftar shortlist depan terbaik juga akan diumumkan (dengan daftar singkat untuk kiper terbaik, bek dan gelandang akan diresmikan pada tanggal 19, 22 dan 26 November, masing-masing).


Perempuan daftar singkat untuk FIFA Ballon d'Or Gala 2012 

Sepuluh wanita berikut (dalam urutan abjad) berada di contention untuk gelar Pemain Dunia FIFA Perempuan Tahun 2012:Camille Abily (Perancis), 
Miho Fukumoto (Jepang), 
Carli Lloyd (USA), 
Marta (Brasil), 
Aya Miyama (Jepang), 
Alex Morgan (USA), 
Megan Rapinoe (USA), 
Homare Sawa (Jepang), 
Christine Sinclair ( Kanada), 
Abby Wambach (USA).

Sepuluh berikut pelatih (dalam urutan abjad, kebangsaan pertama dan kemudian tim) dalam pertarungan untuk Pelatih Dunia FIFA Tahun untuk Sepakbola Wanita 2012:Bruno Bini (Prancis / France timnas), 

John Herdman (Inggris / Kanada tim nasional), 
Patrice Lair (Prancis / Olympique Lyonnais), 
Maren Meinert (Jerman / Jerman U-20 tim nasional), 
Silvia Neid (Jerman / tim nasional Jerman ), 
 Hope Powell (Inggris / tim nasional Inggris), 
Norio Sasaki (Jepang / Jepang tim nasional), 
Pia Sundhage (Swedia / USA timnas), 
Steve Swanson (USA / USA U-20 tim nasional), 
Hiroshi Yoshida (Jepang / Jepang U-20/U-17 tim nasional).

3 komentar: