Senin, 05 November 2012

Nasihat Cinta dari Penjahat di Film

Share this history on :

The Joker from The Dark Knight: Humoris.

Menjalankan hubungan serius bukan berarti Anda harus selalu bersikap serius. Humor akan menjadi bumbu penyedap dalam setiap hubungan.

 

Ratu jahat di film Putri Salju:Sesekali bersikap egois itu wajar!
Seringkali, saking ingin menyenangkan pasangan, terkadang kita lupa memikirkan diri sendiri. Berdandan, belanja baju atau memanjakan diri sendiri juga penting. Anda jadi ratu paling cantik, pasangan pun ikut senang

 

Lord Voldemort dalam Harry Potter: Sabar.

Voldemort menunggu saat yang tepat untuk mengkonfrontasi musuhnya. Dalam berhubungan, Anda juga harus bersikap seperti itu. Tak setiap waktu Anda bisa mengutarakan hal-hal yang mengganjal. Anda juga harus melihat situasi dan kondisi, sehingga apa yang ingin dibicarakan tak merembet jauh dan berakhir dengan pertengkaran....

 

Norman Bates dalam Psycho: Setia.

Dalam film, penjahat ini tetap membawa jenazah ibunya saat melakukan kejahatan. Ia mempertahankan rasa cintanya dengan cara itu. Pelajaran yang bisa diambil adalah kesetiaan dalam hubungan, mendampingi pasangan dalam keadaan apapun pasti memberikan efek yang baik dalam hubungan.

 

Cruella De Vil dalam 101 Dalmatians: Sedikit boros

Bukan mantel bulu yang mahal yang harus Anda beli, tapi sesekali menikmati makan malam romantis di resto mewah atau merencanakan bulan madu kedua dengan pasangan mungkin akan membangkitkan kembali getaran cinta yang Anda rasakan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar