Senin, 25 Februari 2013

3 Jenis Posisi Seksual Terbaik

Share this history on :
Follow my twitter : https://twitter.com/SepriPutraA

Pada dasarnya posisi seks hanya ada tiga jenis yaitu:
1. Posisi pria di atas (man on top atau missionaris)
2. Posisi wanita di atas (woman on top)
3. Posisi doggy

Adapun segala jenis dan gaya lain adalah variasi dari ketiga posisi di atas. Oleh karena itu banyak terapis dan pakar seksolog yang mengkategorikan ketiga posisi bercinta di atas sebagai posisi seks terbaik sepanjang masa.

Posisi Man on top biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri yang baru menikah dan belum memiliki banyak pengalaman bercinta. Posisi ini sangat disukai pria dan wanita karena memungkinkan mereka saling tatap dan mengeksplorasi bagian tubuh satu sama lain selama penetrasi terjadi.

Posisi Woman on top atau wanita di atas cocok untuk pria bertubuh gemuk atau yang menderita penyakit jantung. Posisi ini membuat pria pasif dan hanya melakukan sedikit gerakan saja. Wanita umumnya menyukai gaya ini karena memungkinkan mereka mengatur sudut dan kedalaman penetrasi.

Posisi doggy biasanya dilakukan sebagai salah satu variasi berhubungan seksual. Pria melakukan penetrasi dari belakang semantara wanita nungging dengan bertumpu pada tangan dan lututnya. Gaya ini kemungkinan tidak disukai oleh wanita terutama jika alat vital pria tergolong besar atau panjang karena menimbulkan rasa tidak nyaman.

1 komentar: