Kamis, 28 Februari 2013

Beckham Yakin CR7 Akan Menggila di Old Trafford

Share this history on :



David Beckham (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
 
David Beckham memberikan peringatan kepada mantan klubnya, Manchester United, untuk mengantisipasi Cristiano Ronaldo. Menurut pemain Paris Sait-Germain itu, Ronaldo bisa menjadikan laga di Old Trafford sebagai inspirasi meraih kemenangan.
Man. United akan menjamu Real Madrid pada leg 2 Babak 16 besar Liga Champion. Itu berarti Ronaldo akan kembali untuk pertama kalinya ke tempat di mana dia menjadi pemain termahal dunia sejak hengkang pada 2009. Sementara Beckham harus menunggu selama tujuh tahun untuk kembali bermain di Old Trafford setelah dirinya berseragam AC Milan.
"Ketika kembali, maka akan ada rasa nyaman dan saya yakin itu akan menjadi dorongan tersebdiri bagi Cristiano. Banyak hal yang menginspirasi pemain hebat. Bermain di Old Trafford akan sangat spesial baginya. Fan mencintai Cristiano dan ini akan menjadi kesempatan luar biasa," kata Beckham dilansir The Sun.
Man. united memetik hasil imbang di Santiago Bernabeu. Beckham melihat mantan klubnya bermain apik di Spanyol dan dia yakin hal serupa terjadi di Inggris.
"United bermain baik di Bernabeu dan saya yakin mereka melakukan hal yang sama di Old Trafford. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Dua tim hebat dan memiliki pemain luar biasa."

2 komentar: