Kamis, 28 Februari 2013

Casillas Berharap Nasib United Seperti Barcelona

Share this history on :



Iker Casillas (Angel Martinez/Getty Images)
Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di leg 2 babak semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB, menambah semangat skuad Los Blancos. Kiper Los Merengues, Iker Casillas, berharap timnya kembali tampil trengginas kala menghadapi Manchester United di Liga Champion.
Real Madrid tak diunggulkan jelang laga di Camp Nou karena ditahan imbang 1-1 oleh Barcelona di Santiago Bernabeu. Namun, Madrid berhasil membalikkan semua perkiraan dengan meraih kemenangan 3-1 lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu lagi melalui Raphael Varane sehingga skor agregat menjadi 4-2 untuk Los Blancos.
Madrid juga menghadapi situasi serupa di Liga Champion. Bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di kandang pada leg 1 babak 16 besar, Iker Casillas menginginkan skuad asuhan Jose Mourinho itu mengulangi prestasi kala mengalahkan Barcelona di Old Trafford, pada Selasa (5/3).
"Kami harus membawa performa ini untuk laga melawan Manchester United. Skor sementara juga 1-1 dan kami harus mencetak gol dan tak boleh kebobolan. Itulah target yang harus kami capai," kata Casillas seperti dikutip dari foxsportsasia.com.
"Manchester United tahu cara bermain sepak bola dan Old Trafford bukan tempat yang mudah untuk ditaklukkan. Kami harus tampil sempurna seperti di Camp Nou," pungkas Casillas.

1 komentar: