Senin, 25 Februari 2013

Tips dari Pepe untuk Kalahkan Barca

Share this history on :
Follow my twitter : https://twitter.com/SepriPutraA

Duel panas El Clasico akan kembali terhampar tengah pekan ini. Kali ini giliran Barcelona berperan sebagai tuan rumah kala menghadapi Real Madrid pada jilid kedua Copa de Rey musim ini.

Pertandingan yang akan tersaji di Camp Nou itu akan memastikan klub mana yang akan melaju ke babak final Copa del Rey. Pada putaran pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, kedua raksasa La Liga itu harus berbagi angka 1-1.

Menjelang duel sarat gengsi tersebut, bek Los Blancos, Képler Laveran Lima Ferreira memiliki saran untuk timnya menghadapi pasukan Katalan. Menurutnya kerja sama sebagai tim sangat dibutuhkan apabila ingin meraih kemenangan pada El Clasico jilid ketiga tahun ini.

“Kami semua harus bermain sebagai sebuah tim, seperti yang biasanya kami lakukan di setiap pertandingan. Apabila kami melakukan hal tersebut dengan baik, maka kami memiliki kesempatan untuk melalui pertandingan ini,” kata Pepe.

Pada laga nanti, kedua tim sama-sama diunggulkan. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di pentas La Liga, baik Barcelona maupun Madrid sama menyapu bersih tiga pertandingan tersebut dengan kemenangan.

2 komentar: