Sabtu, 12 Januari 2013

broken but i'm not sad

Share this history on :
 Follow my twitter :  https://twitter.com/SepriPutraA


Aku sudah sangat terbiasa mengalami ini.
Mengalami semua yang kelihatan bahwa itu cinta.
Cinta dari mereka yang benar benar kelihatannya itu cinta.

Aku sudah biasa dicinta karena dibutuhkan,
bukan dibutuhkan karena dicinta,
Dan aku hanya bisa tersenyum karena inilah buruknya aku,
keburukanku adalah peduli terlalu banyak dan mencinta terlalu banyak.

Inilah aku,
yang sangat tak pernah paham itu wanita dan cinta..
semua begitu indah ketika mendekat..
begitu manis ketika mereka merayu.
semua begitu memabukkan ketika mereka memanjakan diri.
namun entahlah..
Semua pergi dengan gampangnya..
dengan mudah untuk bicara suatu keburukan dan kekuranganku..
dengan tanpa malunya tertawa pergi seolah mereka sempurna.

Tak tahulah,apa aku yang hanya terlalu membandingkan cinta pertamaku dengan yang berikut berikutnya..
Apa aku juga terlalu banyak menuntutnya..
Apa mungkin aku yang kurang sabar,tak tahulah :)
atau mungkin waktu yang belum tepat.
atau mungkin karena semua terlalu memaksakan kehendak egoo..


Tapi biarlah..
Biarlah biarlah dan biarlah..
Tak ada cinta sejati yang gampang didapat..
terkadang butuh banyak kesalahan dan kepahitan untuk dapatkan yang manis..

Bukan romeo dan juliet yang kisahnya begitu indah jika mereka gampang mendapatkan cinta,
bukan juga kisah Habibie dan ainun jika mereka tak pernah merasakan suka duka bersama cinta.
Bukan juga kisah Thiebe dan Pyramus indah 2 teman yang saling mencinta jika mereka tak berani menentang.
semua butuh waktu,butuh jalan dan kisah masing masing.
Butuh tangisan, butuh tenaga, dan butuh darah ..



2 komentar: