Selasa, 01 Januari 2013

Casillas: Ayo Kembali ke Jalur Kemenangan, Madrid!

Share this history on :

Follow my twitter : https://twitter.com/SepriPutraA

Madrid - Di tiga laga terakhirnya Real Madrid selalu gagal menang. Sang kapten Iker Casillas menuntut timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Real Sociedad dan Celta Vigo.

Performa Madrid sedang menurun. Setelah menang tipis 3-2 di markas Real Valladolid (9/12/2012), Los Merengues diimbangi Espanyol 2-2 dan takluk di markas Malaga 2-3 pada pertandingan terakhirnya di tahun 2012.

Walhasil, Madrid kini semakin sulit mengejar Barcelona, yang masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin dari rival abadinya tersebut.

Pada akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (6/1/2013) malam WIB sebelum berhadapan dengan Celta di leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey empat hari setelahnya.

Dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Celta di leg pertama, Madrid butuh kemenangan untuk lolos ke perempatfinal sekaligus tetap membuka kans memperoleh trofi juara di musim ini.

"Kami harus kembali ke jalur kemenangan dan itu berarti menang pada hari Minggu dan membalikkan defisit di Copa del Rey melawan Celta," seru Casillas seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Itu akan memberikan kami rasa percaya diri untuk mendapatkan hasil-hasil seiring kami mencapai tujuan kami."
 
sumber : detik(dot)com

2 komentar: