Selasa, 01 Januari 2013

Hatta Rajasa Kunjungi Keluarga Korban BMW Maut

Share this history on :

Follow me : https://twitter.com/SepriPutraA

Hatta Rajasa saat memberikan keterangan persUsai menggelar keterangan pers soal kecelakaan yang melibatkan anaknya, M Rasyid Amrullah, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa langsung mengunjungi keluarga korban.

Sekitar pukul 22.15 WIB, Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu keluar dari kediamannya di perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan.

Ia didampingi kerabatnya menaiki mobil Alphard B 1184 RFS. Tampak Menteri Kehutanan yang juga mantan Sekjen DPP PAN, Zulkifli Hasan ikut bersama mobil lain.

"Saya mau takziah dulu ke keluarga korban," jawab Hatta saat ditanya tujuannya. Namun, ia tidak mengungkapkan secara detail lokasi keluarga korban yang akan ia kunjungi.

Korban pertama, Raihan (14 bulan), di bawa ke rumah duka di Sukabumi sore tadi. Sedangkan korban kedua, Harun (57 tahun), dibawa ke rumah duka di Jembatan Besi.

Hatta mengaku sangat ingin mengunjungi kedua keluarga korban. Ia berharap, dirinya bisa menyempatkan waktu.

"Besok subuh jenazahnya akan dibawa ke Tangerang, jadi mungkin saya akan ke sana. Saya harapkan waktunya bisa pas, karena saya sangat ingin," kata Hatta. (umi)

1 komentar: