Jumat, 21 Desember 2012

Trailer terbaru dari 'On the Road' menunjukkan Kristen Stewart memiliki adegan threesome tanpa pakaian sama sekali

Share this history on :
follow my twitter : @SepriPutraA

Watch: Kristen Stewart’s threesome in ‘On the Road’
Trailer terbaru dari 'On the Road' menunjukkan Kristen Stewart memiliki threesome


Watch: threesome Kristen Stewart dalam 'On the Road'

Jika trailer sebelumnya tidak cukup untuk merangsang Anda, inilah trailer baru On the Road! Jadi, apakah sebenarnya lebih baik daripada trailer sebelumnya? Kami mengatakan gemilang ya, karena ini salah satu fitur sekilas adegan threesome banyak ditunggu-tunggu antara Kristen Stewart, Sam Riley dan Garrett Hedlund!

Pergi dengan trailer dan buzz sekitarnya film, On the Road terlihat menjadi sebuah film awesome! Fakta bahwa hal itu didasarkan pada novel senama sangat sukses only whets selera para penggemar!

On the Road berkisar Sal Paradise (Sam Riley), yang memulai lagi pada perjalanan di seluruh Amerika dengan sahabatnya Dean Moriarty nya (Garrett Hedlund)! Dalam film ini, Anda akan melihat Kristen Stewart sebagai Marylou, istri yang sangat muda Moriarty!


Untuk melengkapi semua ini, Kristen Stewart dikabarkan telah sudah benar-benar telanjang untuk film dan bahkan akan terlihat memberikan handjobs ke pelaku utama laki-laki! Sayangnya untuk pemirsa sekalipun, baik di trailer dirilis sejauh ini, semua Anda berhasil mendapatkan adalah  mengintip dari sisi vulgar Stewart

Film ini akan rilis pada bulan Desember dan itu adalah ketika kita mungkin akan bisa melihat semuanya!





2 komentar: