Sabtu, 22 Desember 2012

Lima belas juta follower Cristiano Ronaldo #halamadrid

Share this history on :
Follow my twitter :  @SepriPutraA


Sebagai seorang atlet sepak bola profesional, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang banyak dikagumi dan diidolakan oleh para pencinta sepak bola. Terutama mereka yang mengidolakan klub dimana CR7 selama ini berkarir . Manchaster United klub lama yang mengangkat dia menjadi salah satu pemain top sepak bola dunia ataupun Real madrid klub CR7 saat ini berkarir dan Negara Portugal dimana dia bagian TIMNAS negera tersebut yang tentu secara tidak langsung menjadikan CR7 sebagai idola mereka juga. 

Dalam Dunia Jejaring Sosial memperlihatkan bagaimana begitu banyaknya fans Critiano Ronaldo :
sebelumnya dalam facebook CR7 telah mempunyai banyak fanz yang ikut mengklik like pada
Fans Basenya :Cristiano ronaldo



 Cristiano Ronaldo telah mempunya banyak penggemar dengan jumlah disukai 52 juta like ..
Tentu saja pencapaian pemain yang di incar club-club besar sepak bola ini tidak lepas dari popularitasnya menjuarai La Liga musim lalu bersama Real Madrid. Pada situs resmi Real Madrid Cristiano Ronaldo juga mengatakan :
Reaching 50,000,000 likes is unbelievable … I want to thank you, you, you, and everyone who have been supporting me all these years. I really want us to keep sharing all the good moments together – and the best is still to come. Thank you all.
Sementara untuk akun Facebook perorangan yang memiliki jumlah fans lebih banyak dari pada Ronaldo ada banyak, seperti Lady Gaga, Eminem, Rihanna, Shakira, dan Michael Jackson yang semuanya adanya penyanyi terkenal.

 18 Desember CR7 pagi hari waktu Indonesia CR7 pada tweetnya : @Cristiano
membuat hal yang sangat mengagetkan dengan banyak mengetweet tentang hampir tercapainya 15M followernya dalam twitter, bahkan dia sempat meRT salah satu akun orang Indonesia dengan mengucapkan say hello Indonesia fans :)

Dan hari ini 22 desember 2012 Cristiano Ronlado memberikan tweet ucapan celebrasi karena telah sampailah 15 juta followernya ditwitter, tentu suatu kebanggan bagi ronaldo yang tak hanya terkenal didunia nyata tapi didunia maya dia merupakan sosok atlet yang begitu banyak dikenal dan diidolakan banyak pencinta sepak bola didunia maupun dunia nyata. Bravo CR7 !!!

 


 Dan tentu suatu kebanggan bagi para pecinta Real Madrid telah dihuni pemain sehebat CR 7 #halamadrid !!!!


2 komentar: