Minggu, 30 Desember 2012

10 Aplikasi Android Terbaik 2012 Pilihan Google

Share this history on :
Follow my twitter : @SepriPutraA



California - Google baru saja memilih 10 aplikasi Android terbaik sepanjang 2012. Ingin tahu apa saja?

Daftar 10 aplikasi Android terbaik pilihan Google ini tidak hanya terfokus dengan jumlah pengunduh terbanyak di Google Play Store saja, namun juga pada potensinya dalam menghadirkan kualitas user experience, baik dalam pengoperasian tablet maupun smartphone.

Penilaian Google untuk memilih 10 aplikasi Android terbaik 2012 ini juga dilihat dari kombinasi antara fungsi, tingkat keindahan serta tingkat aksesibilitas.

Berikut daftar 10 aplikasi Android terbaik versi Google:

1.Evernote
2.Pinterest
3.Grimm’s Snow White
4.Pocket
5.Expedia Hotels & Flights
6.Ancestry
7.Fancy
8.Seriesguide Show Manager
9.Pixlr Express
10.TED Conferences

Menurut AndroidAuthority, aplikasi Pinterest dan Evernote masuk ke dalam daftar itu karena mengingat besarnya jumlah pengunduh pada masa awal peluncurannya di Google Play Store, serta tingkat rating mereka yang tinggi, yakni 4,7 bintang dari 5 bintang.

Sementara, aplikasi TED Conferences bisa masuk ke dalam daftar karena memiliki potensi besar untuk mewadahi minat terhadap sejumlah konferensi di bidang teknologi, hiburan dan juga desain.

Pilihan Google ini cukup mengherankan, karena aplikasi favorit seperti Facebook, Twitter dan Instagram, tidak masuk ke dalam daftar pilihan sebagai aplikasi terbaik.

Bagaimana menurut Anda???

2 komentar: