Senin, 24 Desember 2012

Mari merapat ke bumi sriwijaya BEPE !!

Share this history on :
Follow my Twitter : @SepriPutraA
Belum tajamnya lini depan, membuat manajemen dan pelatih Sriwijaya FC kembali membidik striker lokal Indonesia. Bidikan kembali tertuju kepada striker Timnas Indonesia, Bambang “Bepe” Pamungkas. Bahkan demi mewujudkan ambisi untuk menggaet Bepe, manajemen mengutus kapten tim Ponaryo Astaman untuk merayu Bepe agar mau ke Sriwijaya FC.
Harapan pelatih Laskar Wong Kito, Kas Hartadi, agar manajemen bisa mengabulkan permintaan untuk menambah barisan depan menatap kompetisi ISL musim 2013 mendapat respons positif. Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin, mengatakan pihaknya kini tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Bambang Pamungkas.
Hal itu disampaikan Augie saat mendampingi Sriwijaya bertanding di final Inter Island Cup 2012. "Sekarang dalam tahap negosiasi adalah Bambang Pamungkas," kata Augie yang belum bersedia bicara panjang lebar soal keinginan merekrut ikon Persija Jakarta itu.
Jika Gabung Sriwijaya FC, Gaji Bepe Dijamin

Niat Sriwijaya mendatangkan Bambang mendapat lampu hijau dari pembina klub, Alex Nurdin. "Apa pun yang dibutuhkan klub akan kami fasilitasi. Dengan dukungan sponsor, semoga kami bisa terus menyokong klub," ujar gubernur Sumatera Selatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Alex tidak memungkiri, keberhasilan Sriwijaya merebut tiga gelar sepanjang 2012: juara ISL, Perang Bintang, dan IIC 2012 memudahkan manajemen menarik sponsor untuk menanamkan investasi di Sriwijaya.

"Jelas sulit (mendapatkan sponsor) bila klub tanpa prestasi. Keberhasilan ini membuat kami bisa mendapatkan sponsor untuk mendukung klub," ujar Alex.
Selain meminta Ponaryo Astaman untuk merayu Bepe, ketua Dewan Pembina Sriwijaya FC Ir H Alex Noerdin SH yang juga gubernur Sumsel, siap menjamin gaji sang striker jika bersedia gabung dengan tim asal Sumatera Selatan ini.

Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan, Sriwijaya FC akan berusaha mendatangkan Bepe. Untuk meyakinkan Bepe, Alex Noerdin akan menjamin gaji sang striker.

Menatap musim 2013, Sriwijaya dipastikan akan diperkuat  Lewis Eric Weeks yang sebelumnya memperkuat Persiwa Wamena. (art)

1 komentar: