Senin, 12 November 2012

5 jenis diet laki - laki

Share this history on :
Ini adalah 5 jenis diet yang banyak dilakukan kaum pria untuk hidup sehat dan tubuh ideal,

1. Diet Jantung
Hampir sebagian pria rentan pada penyakit jantung. Hal ini dikarenakan kaum pria banyak mengumpulkan lemak dalam aliran darah. Itu sebabnya mengapa sajian kolesterol rendah menjadi santapan yang aman untuk kaum pria. Daging putih, putih telur dan susu rendah lemak adalah menjadi menu wajib dalam program diet ini. Tak ketinggalan minyak esensial alami, seperti minyak zaitun dan minyak ikan.

2 Diet tinggi protein

Kaum pria lebih banyak mengkonsumsi protein dibandingkan wanita. Semakin tinggi asupan protein akan membantu pria dalam penurunan berat badan. Ini tandanya, mereka harus mengurangi asupan karbohidrat, terutama karbo yang berasal dari tepung-tepungan. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk mengkonsumsi protein hewani dan nabati secara seimbang.

3. Paleo diet

Ini adalah diet yang mengikuti kehidupan zaman batu, Paleolitik. Di sini, mereka hanya menikmati buah, sayur, daging, ikan dan telur. Yang terpenting dari diet ini adalah mereka meninggalkan penyedap rasa, seperti garam, gula, mentega dan keju. Diet ini sangat baik untuk kaum pria karena terbebas dari karbohidrat dan lemak.

4. Abs diet

Tak ada yang senang dengan lemak di perut, termasuk para pria. Untuk membuat perut menjadi datar, mereka harus mengkonsumsi buah, sayur-sayuran dan serelia. Saat menjalani diet ini, mereka 'diharamkan' untuk mengkonsumsi minuman alkohol.

5. Zone diet

Diet ini lebih menekankan pada pola makan dan sistem metabolisme tubuh. Program ini lebih mengarah pada pendekatan holistik kesehatan. Kunci akuratnya adalah mereka harus mengkonsumsi 30 persen protein, 30 persen lemak dan 40 persen karbohidrat tiap harinya. Total 100 persen tiga asupan tersebut dapat mempercepat sistem metabolisme, sehingga berat badan pun lebih terkendali.

1 komentar: