Rabu, 26 Desember 2012

Ya Tuhan ... Sarah Ardhelia pose super berani di twitter!

Share this history on :
Follow my Twitter : @SepriPutraA


Sarah Ardhelia Ferreti Model Profesional Indonesia. Indonesia ternyata memiliki model-model cantik dan penuh talenta. Salah satunya adalah Sarah Ardhelia Ferreti. Terbukti dia bukan hanya berkiprah di dalam negeri saja tapi telah berkiprah di mancanegara dan telah masuk dalam Model Profesional.


Sarah Ardhelia Ferreti
Sarah Ardhelia terdaftar di jaringan online model internasional modelmayhem.com dengan id #2191020. 
dan ini situs yg dia miliki http://sarahardheliaferreti.com/ Beberapa fotografer profesional telah bekerjasama dengan Sarah untuk melakukan Sesi pemotretan. Beberapa hasil pemotretan tersebut telah tersebar di internet sehingga nama Sarah Ardhelia semakin dikenal banyak orang.

Model cantik nan seksi yang berani tampil total ini mempunyai nama asli Elly Nurhayati. Di dunia model dia lebih dikenal dengan sebutan Sarah Ardhelia Ferreti dan sudah menjadi nama tenar (komersial) si model. Pose apapun akan dilakukannya demi sebuah tuntutan profesinya sebagai Model Profesional baik dengan busana maupun tanpa busana sekalipun. Itulah yang menjadi kelebihan dari dia. Tentunya pose-pose yang diambil dengan tujuan untuk seni fotografi, seperti dikutip dari allbabes.com.

Sukses selalu buat Sarah Ardhelia Ferreti Model Profesional Indonesia

gila nih model..super berani!!
mosok di twitter pose nya dah nyaris bogel!!
cekidot : https://twitter.com/Sarah_Ardhelia
Ini beberapa fotonya :





  

9 komentar:

  1. nice share gan..
    ane jg ada tuh koleksi foto nude sarah ardhelia di blog ane...
    sarah ardhelia emang gak ada matinya
    http://modelnudesarahardhelia.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. permisi admin terimakasih atas informasinya..
    saya mau berbagi pengalaman juga soal obat bius merupakan salah satu obat medis yang sudah di kenal sejak lama biasanya para dokter menggunakanya sebagai senjata utama saat operasi agar pasien tidak merasakan sakit apapun juga bisa di gunakan untuk mengatasi orang yang mengalami gangguan jiwa sedang mengamuk agar bisa tenang
    namun para remaja lebih menyukai berbentuk obat bius cair dengan alasan guna mengatasi ganguan hubungan rumah tangga karena banyak sekali salah satu dari pasangan merasakan kebosanan hubungan intim hal inilah yang menjadikan kurang harmonis.
    tetapi ada yang salah kaprah untuk membedakanya soal obat tidur dengan sama jenisnya padahal kegunaanya berbeda sebab obat tidur sebagai bahan pokok mengatasi insomnia atau susah tidur dan obat bius untuk membuat orang pingsan.
    tentunya obat tidur juga banyak jenisnya seperti obat tidur cair cara menggunakanya di campurkan ke minuman cukup di kasihb 5 tetes saja ke dalam satu botol minuman tinggal di aduk merata.

    Kami adalah distribotor juga pakar soal jual obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

    banyak ada yang salah menilai obat bius itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

    tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.

    juga bagi anda yang ingin memuaskan istri anda kami juga menyediakan obat pembesar penis paling ampuh titan gell surabaya yang mampu membuat alat vital anda menjadi lebih panjang juga besar. namun ada cara lain agar lebih puas dan praktis menggunakan alat bantu sex untuk menambah sensai baru.

    BalasHapus