Sabtu, 30 Maret 2013

Inilah 5 kebiasaan Sehat agar terlihat lebih muda

Share this history on :
Follow my twitter : https://twitter.com/SepriPutraA

Selalu tampak muda dan cantik menjadi dambaan setiap manusia. Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan tidak bisa dihindari karena itu terjadi secara alami. Namun, gaya hidup sehat bisa membuat Anda terlihat jauh lebih muda.berikut ulasan dari Boldsky..

1. Hentikan makanan berlemak

Makanan berlemak dapat menambah berat badan, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kulit. Jadi, kurangi makanan berlemak seperti burger, pizza, dan kentang goreng. Pastikan Anda memilih makanan sehat yang rendah kalori dan kaya vitamin..seperti buah-buahan ataupun sayur-sayuran.


2. Tabir surya

Panas sinar matahari dapat merusak dan membakar jaringan kulit. Agar terlihat lebih muda, oleskan tabir surya saat Anda keluar rumah. Para ahli kulit merekomendasikan penggunaan tabir surya SPF 15 (atau lebih) setiap hari. Oleskan tabir surya pada leher, telinga, dan bagian yang terkena sengatan sinar matahari.

3. Makanan sehat

Anda dapat melakukan diet detox untuk membersihkan kulit dan membuang racun dari tubuh. Makanan yang kaya akan vitamin A, C, E, dan B12 sangat baik untuk kulit. Asparagus, telur, peterseli, bayam, brokoli, kubis, dan wortel adalah beberapa makanan yang dapat membersihkan kulit secara alami.

4. Tidur

Jika Anda ingin terlihat lebih muda, Anda harus melakukan kebiasaan sehat ini. Regenerasi kulit terjadi selama Anda tidur. Maka, setidaknya Anda harus tidur 8 jam sehari. Namun jika Anda mengalami lebih banyak stres, Anda bisa tidur selama 9-10 jam sehari.

5. Air

Minum banyak air bisa berpengaruh pada kesehatan kulit. Ini adalah salah satu kebiasaan sehat yang harus Anda ikuti. Air dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan membersihkan kulit.

Kebiasaan sehat ini dapat menghambat proses penuaan serta membuat Anda terlihat lebih muda. Selain itu, olahraga rutin juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

2 komentar: