Minggu, 10 Maret 2013

Real Madrid Tawar Bale 110 Juta Poundsterling

Share this history on :
 
Gareth Bale merupakan Pemain yang sangat diincar klub – klub raksasa Eropa saat ini. Penampilannya bersama Tottenham musim ini semakin meningkat, terakhir Gareth Bale menjadi Man of the Macth saat membawa Tottenham menang 3-0 atas Inter Milan di Europa league.
Real Madrid merupakan salah satu klub raksasa yang terus mengejar pemain Timnas Wales ini. Sudah beberapa musim mengejar Bale, Real Madrid selalu gagal membujuknya untuk bermain bersama Casillas dan kawan – kawan.
Musim ini Real Madrid tidak mau gagal lagi untuk mendapatkan Bale, Real Madrid menwarkan harga Fantastis untuk mendatangkan pemain kidal ini.
Seperti yang dilansir The Mirror Real Madrid telah menyiapkan uang sejumlah 60 juta Pounsterling dan memberi kontrak kepada Bale sebesar 10 juta Poundsterling setiap musimnya selama 5 tahun. Jadi jika ditotal keseluruhan dana yang dikeluarkan El Real sebesar 110 Juta pounsterling.
Tetapi, tidak mudah untuk Real Madrid mendatangkan Bale. Karena Tottenham juga tidak ingin pemain andalannya ini pergi sehingga mereka juga akan menaikkan kontrak Bale jika dia mampu meloloskan Tottenham ke UCL musim 2013-2014 nanti.

1 komentar: