Minggu, 10 Maret 2013

Nama Jose Mourinho dijadikan Nama Jalan di Potugal

Share this history on :

Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini, banyak prestasi yang telah didapat
Jose Mourinho di dunia Sepakbola. Karena prestassinya ini, Dewan Kota Setubal menyetujui proposal untuk mengabadikan nama Jose Mourinho sebagai nama jalan di daerah mereka.
Setubal merupakan kota kelahiran Jose Mourinho. Kota ini berlokasi sekitar 40 km arah selatan ibu kota Portugal, Lisbon. Dewan Kota Setubal merasa sudah saatnya memberikan penghargaan kepada Pelatih Rreal Madrid tersebut karena sosok dan prestasinya terkenal di dunia.
Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Dewan Kota Setubal mengatakan “Kami memberikan penghargaan ini sebagai kado ultah ke-50 Jose (26 Januari). Tidak perlu diragukan lagi, Jose Mourinho adalah pelatih papan atas dan dia juga sangat berpengaruh dalam olahraga internasional.”
Penghargaan ini bukan kali pertama untuk Jose Mourinho dari Dewan Kota Setubal. Pada tahun 2005 lalu saat mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League, Jose Mourinho mendapat medali emas Municipo dan saat sukses membawa treble winners bersama Inter Milan, Mourinho dianugerahi Kunci Kota.

2 komentar: