Minggu, 10 Maret 2013

Santiago Bernabeu Menjadi Tempat Final Copa Del Rey 2013

Share this history on :
Akhirnya Federasi sepakbola Spanyol memutuskan untuk menggelar atau melaksanakan Final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu. Bernabeu di pilih menjadi tempat Final Copa Del Rey setelah diadakan pertemuan RFEF mengadakan pertemuan dengan perwakilan Atletico dan Real Madrid.
Seperti yang dilansir Sky Sport perwakilan dari Real Madrid yaitu Emilio Butragueno mengatakan ” Kami sudah sepakat untuk semua aspek”. Keputusan ini merupakan salah satu bukti yang menunjukkan jika hubungan kami sangat baik, meskipun kami sering bertarung di kompetisi La Liga. Ujar Butragueno.

Santiago Bernabeu dipilih menjadi tempat untuk Final Copa Del Rey karena mempunyai kapasitas yang besar, yaitu 85 ribu penonton.
Markas Real Madrid ini terakhir kali digunakan sebagai tempat Final Copa Del Rey pada tahun 2007, yaitu saat pertandingan final antara Sevilla dan Getafe. Sedangkan kandang Atletico terakhir dipakai pada tahun 2008. Di final yang dilaksanakan 17 Mei ini kedua tim mendapat tiket sebanyak sama besar yaitu masing – masing 30 ribu tiket.

2 komentar: