Kamis, 06 Desember 2012

"Hoki" Mourinho

Share this history on :
"Hoki" Mourinho Ditantang Juventus
Mourinho: Kita Sudah Tahu Pemenang Ballon d'Or

Bagi Jose Mourinho selaku pelatih Los Blancos, status runner-up malah dianggap berkah. Berpedoman pada dua suksesnya di masa lampau bersama FC Porto dan Inter Milan, pria asal Portugal itu yakin punya 'hoki' tersendiri jika gagal memuncaki klasemen grup penyisihan.

"Dalam dua kesempatan, saya finis kedua di fase grup dan saya memenangkan Liga Champions," kata Mourinho beberapa waktu lalu.

"Saya finis di bawah Madrid saat di Porto, lalu kami juara. Dan dengan Inter saya finis di bawah Barcelona, juga berakhir dengan kemenangan," sambungnya. Namun, rupanya sugesti keberuntungan The Only One itu mendapat tantangan dari Juventus. 'Si Nyonya Tua dari Turin' menyatakan siap menjegal langkah Cristiano Ronaldo Cs.

Tim yang baru kembali ke turnamen antarklub paling bergengsi di benua biru setelah sempat absen dalam dua musim belakangan itu dengan lantang menyatakan tak akan gentar kepada siapapun, termasuk Madrid.

"Dilihat dari undian awal musim, Madrid merupakan tim paling bergengsi. Mereka finis di peringkat kedua sekarang. Saya ingin bermain menghadapi mereka karena saya tidak pernah merasakan atmosfer di Santiago Bernabeu," seru bek Leonardo Bonucci.

Namun, rupanya suara di kubu Juventus soal calon lawan di babak 16 besar terpecah. Bertolak belakang dengan Bonucci, asisten pelatih Angelo Alessio malah mengaku lebih berharap timnya tidak berjumpa Madrid.

“Saat ini, saya berharap kami bisa menghindari Madrid di babak 16 besar. Tapi, semua tim yang mungkin kami hadapi berada di level yang hampir sama,” kata Alessio.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar